Best Rinjani Trekking Company

Call Us: +6285338938083

Email: herorinjani@gmail.com

Mount Rinjani Trekking Map

rinjani trekking map

the best mount rinjani

How to trekking to mount Rinjani lombok indonesia ? pertanyaan seperti ini adalah pertanyaan yang umum di pertanyakan oleh sebagian besar orang yang akan mendaki ke gunung rinjani pasti memiliki pertanyaan yang serupa dikarenakan bayak nya jalur yang di gunakan namun kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih jalur salah satu jalur pendakian yang ada di gunung rinjani dan akandi jelaskan satu persatu tentang 6 jalur pendakian ke gunung rinjani yang sangat populer, kelebihan dan kurangan masing masing jalur.

  1. Jalur Pendakian enaru ( senaru trekking route)
  2. Jalur pendakian sembalun ( sembalun trekking route)
  3. Tprean trekking route 
  4. Tete batu trekking route 
  5. Aik berik trekking route
  6. Timbanuh trekking route

Dari ke enam jalur yang  di sebutkan di atas ada 3 jalur yang umum dan sering di gukan oleh pendaki untuk menik mati keindahan gunung rinjani dan ketiga jalur pendakian ini saling terhubung satu dengan yang lainnya, artinya jika anda mendaki mulai dari  Sembalun trekking route maka anda akan bisa mendaki dari desa sembalun dan akan bisa memilih turun dari desa torean atau desa senaru artinya pendakian berakhir di desa senaru Senaru trekking route atau berakhir di desa torean Torean trekking route .

Begitu juga sebalik nya jika anda mendaki dari desa torean anda bisa memilih turun dari Desa sembalun (Sembalun trekking route) atau desa senaru (senaru trekking route) karena ketiga jalur pendakian ini terhubung satu denagan yang lain nya, pertanyaan berikut nya adalah bagaiaman jika pemesanan tiketnya ya start dari sembalun bisakah memilih jalur lain ? atau merubah jalur pendakian sebagai contoh mendaki dari desa seanru ? jawabanya adalah bisa !! dikarenakan Kuota ke tiga jalur ini adalah sama atau di gabungkan. Artinya tiket yang ada beli akan berlaku untuk semua jalur. 

Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + nine =

Translate »